RATUSAN ELEMEN MASYARAKAT CIAMIS KECAM RIDWAN SAIDI SEBUT KERAJAAN GALUH TIDAK ADA

(IndonesiaBangkit.Net, Ciamis) – 13 Februari 2020 – Cuplikan Video YouTube pernyataan budayawan Ridwan Saidi kini menjadi polemik ditengah Tokoh masyarakat dan mahasiswa ciamis. Mereka mengecam dan menuntut ridwan saidi untuk meminta maaf kepada warga tatar galuh dan elemen masyarakat secara langsung.

Ratusan warga yang terdiri dari wawali kesepuhan tokoh masyarakat dan mahasiswa ini berkumpul di universitas galuh untuk menyikapi pernyataan ridwan saidi di chenel youtube macan idealis mengatakan tidak ada kerajaan galuh dan situs palsu dan nama galuh berarti brutal.

Menurut yat rospia brata dewan kebudayaan galuh ciamis, vidio yang durasi tiga belas menit lebih, membuat semua elemen masyarakat di tatar galuh, geram dan menuntut ridwan saidi untuk meminta maaf dan klarifikasi pernyataannya. Semua  elemen masyarakat  yang hadir dari ciamis,  banjar, tasikmalaya, kuningan bahkan dari cilacap jawa tengah membuat petisi dan memberi waktu dua kali dua puluh empat jam kepada ridwan saidi untuk mengklarifikasi pernyataan nya.

Bila dalam waktu dua hari ridwan saidi tidak menaggapinya semua elemen masyarakat tatar galuh akan melaporkan ridwan saidi ke polisi. Unggahan video pernyataan ridwan saidi di channel macan idealis sendiri mendapat banyak komentar dari netizen. (Cucu Agus Lesmana)


Was This Post Helpful:

0 votes, 0 avg. rating

Tags:
Share:

Mr Indo Bangkit

Leave a Comment