RATUSAN ELEMEN MAHASISWA, ORMAS, LSM DAN TOKOH AGAMA GELAR AKSI TOLAK RUU HIP

(IndonesiaBangkit.Net, Banjar) – 24 Juni 2020 – Ratusan elemen mahasiswa, ormas, LSM, Organisasi Kepemudaan dan tokoh agama di Banjar Jawa barat gelar aksi tolak rancangan undang-undang haluan ideologi Pancasila, massa mengancam akan kerahkan masyarakat bila rancangan tersebut di sahkan.

Ratusan massa dari berbagai elemen ini menggelar aksi menolak rancangan undang-undang haluan ideologi Pancasila di alun alun kota Banjar Jawa barat, massa menilai bila RUU HIP disahkan akan membangkitkan ideologi komunis (24/6/20).

Masing-masing perwakilan ormas, LSM, organisasi kepemudaan dan tokoh agama melakukan orasi menolak RUU HIP, massa mengancam bila RUU HIP tersebut disahkan akan melakukan aksi yang besar lagi ke ibukota.

Menurut Dadang Kalyubi – ketua FKPPI kota Banjar, usai orasi seluruh pemimpin ormas, LSM, dan tokoh agama menandatangani deklarasi penolakan RUU HIP, hasil deklarasi diserahkan kepada ketua DPRD setempat untuk di tindak lanjuti. Dari Banjar Jawa Barat Cucu Agus Lesmana untuk Indonesia Bangkit Network.


Was This Post Helpful:

0 votes, 0 avg. rating

Tags:
Share:

Mr Indo Bangkit

Leave a Comment