RAMAI PENIPUAN, TRAVEL INI BERANGKAT DULU, CICIL KEMUDIAN

(IndonesiaBangkit.Net, Purworejo) – 12 Maret 2018 – Pemberangkatan perdana untuk cabang jawa tengah dan DIY ada 30 orang, yang berasal dari wilayah kabupaten Purworejo dan sekitarnya ada 24 cabang diseluruh indonesia.

Saat ditemui tim IndonesiaBangkit.Net Dokter gigi Hj Vera Anggraeini Mkes, istri Komisaris utama PT Sindo Wisata Travel, H Supratman Abdul Rahman Said Lc MA, biro perjalanan umroh, haji plus dan tour diseluruh indonesia dan keliling dunia sejak tahun 2002, cabang jawa tengah dan DIY yang berada di Purworejo.

“Kita ingin menunjukkan kepada masyarakat semua, bahwa tidak semua travel umroh itu tidak semua melakukan kenakalan atau curang. dan PT SWT ini justru kita membantu memudahkan jamaah, misalnya jamaah masih kekurangan dalam membayar, atau kekurangan dana, jadi kita bisa memberangkatkan dulu dan dilunasi dengan dilakukan secara nyicil.

Paket yang ditawarkan yaitu paket 9 hari, 12 hari, 16 hari, paket plus turki, aqso, jordan dan lainya tergantung permintaan jamaah. Seperti guru sd kecamatan mirit, Srioparsi, ikut berangkat paket umroh 9 hari, alhamdulillah bisa berangkat umroh dengan dibantu dengan dana talangan. Mendaftar sejak desember 2017 dan alhamdulillah tidak menunggu lama, sekarang baru sendiri, insyaaloh suami dan anak berangkat tahun depan.

Kebetulan sering lewat kota Purworejo dan melihat PT ini lalu meminta brosur lalu mendaftar. insyaallloh kita percaya dengan PT ini, dan insyaaloh kita bisa diberangkatkan, dan kebetulan hari ini merupakan hari kelahiran saya, yaitu 11 maret 1967. (Suryanedi)


Was This Post Helpful:

1 votes, 0 avg. rating

Tags:
Share:

Mr Indo Bangkit

Leave a Comment