PULUHAN PEJUANG DEMOKRASI GABUNGAN, JATUH SAKIT DI POSKO

(IndonesiaBangkit.Net, Banjar) – 24 April 2019 – Sudah lebih dari sepekan, para Pejuang Demokrasi dari KPU dan Bawaslu terus bekerja. Hingga hari ini petugas demokrasi TNI dan Polri diserang berbagai penyakit. Di Banjar, Jawa Barat, puluhan petugas jatuh sakit dan diperiksa di posko kesehatan.

Posko yang didirikan oleh Dinas Kesehatan Kota Banjar, Jawa Barat di gudang KPU setempat ini, terus didatangi petugas dari KPU, Bawaslu, TNI dan Polri yang jatuh sakit. Sudah lebih dari sepekan, seluruh petugas gabungan ini bekerja mulai dari pencoblosan hingga merekapitulasi hasil pemungutan suara.

Dari catatan tim medis, hampir seluruh petugas mengeluhkan penyakit kelelahan yang tinggi, pusing, mual hingga tensi darah yang tinggi. Petugas medis pun memberikan multi vitamin agar stamina tetap terjaga.

“Semua pasien yang datang ke posko kesehatan ini, mengeluhkan penyakti yang sama. Kita upayakan stamina mereka tidak terlalu drop denagn memebrinay multi vitamin.” Terang Wagi Riswandi/ petugas medis Dinas Kesehatan Kota Banjar kepada indonesia bangkit.net, kamis (25/4).

Posko kesehatan didirikan oleh dinas kesehatan kota Banjar di lima titik tempat rekapitulasi pemilu. Seluruh pemeriksaan kesehatan dan obat diberikan secara gratis. Posko akan dibuka hingga proses tahapan pemilu usai. (Cucu Agus Lesmana)


Was This Post Helpful:

0 votes, 0 avg. rating

Tags:
Share:

Mr Indo Bangkit

Leave a Comment