PULUHAN GURU NGAMUK DAN JEMPUT PAKSA ANGGOTA DPRD BANJAR

(IndonesiaBangkit.Net, Banjar) – 18 Desember 2018 – Ketidak hadiran seorang anggota DPRD Banjar saat sidang paripurna, membuat puluhan guru emosi. Sebagian guru lainnya melakukan jemput paksa anggota dprd yang tidak datang untuk sahkan apbd 2019 yang akomodir jatah guru honorer dan sukwan yang ada di kota banjar.

Sidang paripurna dprd kota banjar,di warnai aksi puluhan guru honorer dan tenaga sukwan honorer,mereka kecewa sidang belum mulai sampai siang juga,sidang tidak bisa di mulai lantaran salah satu anggota dprd tidak datang.

Perwakilan guru dan honorer pun memprotes dan meminta pimpinan sidang segera menggelar paripurna, namun karena protes tidak dihiraukan oleh pimpinan sidang yang terdiri dari ketua dprd dan walikota banjar.

Dadang sebagar kordinator aksi guru dan honorer ini menambahkan,sengaja datang dalam sidang paripurna ini karena sidang akan mensahkan anggaran pendapatan dan belanja daerah dimana salah satu nya yang mengakomodir tunjangan untuk guru dan tenaga honorer. Apabila sidang tidak tuntas hari ini,dipastikan guru dan honorer tidak akan menerima tunjangan selama enam bulan Kedepan.

Ini kemudian yang memicu tindakan jemput paksa beberapa guru dan honorer lain nya terhadap beberapa anggota dpr yang tidak hadir. (Cucu Agus Lesmana)


Was This Post Helpful:

0 votes, 0 avg. rating

Tags:
Share:

Mr Indo Bangkit

Leave a Comment