PULANG SEKOLAH, SEORANG SISWA DIKABARKAN HANYUT DISUNGAI MUZOI, NIAS UTARA

(IndonesiaBangkit.Net, Nias Utara) – 17 September 2018 – Seorang Pemuda warga Desa Orahili, Kecamatan Namohalu Esiwa Kabupaten Nias Utara, Armantius Zalukhu berusia 16 Tahun di kabarkan hanyut di sungaai Muzoi  pada sabtu (15/09) sekitar pukul 15.00 Wib.

“Pada tanggal 16 September 2018, Pukul 13.30 Wib. Pos SAR Nias menerima info dari penduduk bahwa pada tanggal 15 September sekitar pukul 15.00 Wib telah terjadi musibah oarang hanyut disungai Muzoi Kabupaten Nias Utara “ Jelas Koordinator Pos SAR Nias Tonggor Gultom.

Setelah mendapat informasi itu, Personil  Pos SAR Nias sekitar pukul 14.00 Wib berangkat menuju lokasi kejadian untuk melaksanakan operasi pencarian dan penyelamatan. Pemuda warga Desa Orahili yang hanyut tersebut merupakan pelajar di SMK Negeri 2 Alasa.

Sesaat sebelum dikabarkan hanyut, korban terlihat sepulang sekolah di jalan menuju rumah dan melewati sungai muzoi untuk menyusul teman temanya yang terlebih dahulu telah menyeberangi sungai. Namun korban tidak kunjung sampai di rumahnya. Sampai berita ini di turunkan, Personil  Pos SAR Nias terus melakukan pencarian di sungai muzoi. (Agustinus Telaumbanua)


Was This Post Helpful:

0 votes, 0 avg. rating

Share:

Mr Indo Bangkit

Leave a Comment