PSBB DITERAPKAN, RATUSAN WARGA BANJAR, JUSTRU BERDESAK- DESAKAN DI SWALAYAN

(IndonesiaBangkit.Net, Banjar) – 15 Mei 2020 – Penerapan Perbatasan Sosial Berskala Besar atau PSBB tidak sepenuhnya di patuhi, ratusan warga di Banjar Jawa barat malah berdesak desakan di pintu masuk swalayan. Pihak pengelola yang membuat antrian pemeriksaan kesehatan terhadap pengunjung membuat kerumunan semakin parah.

Menjelang siang hingga menjelang petang ratusan warga ini terus berdesak-desakan untuk antri masuk ke sebuah Swalayan di jalan Letjen Suwarto Banjar Jawa barat, bahkan antrian warga mengular hingga ke jalan raya (15/5/20).

Pengunjung yang akan masuk ke Swalayan ini diharuskan antri oleh pihak pengelola Swalayan untuk pemeriksaan suhu tubuh pengunjung. Dalam pencegahan pandemi Corona Virus Disease 19 ini warga malah mengaku tidak takut terjadi penularan virus Covid 19.

Menurut Yati seorang warga, sebagian warga menyayangkan kondisi seperti ini ditengah masa pembatasan sosial berskala besar atau PSBB di kota Banjar Jawa barat. Pemandangan serupa terjadi hampir setiap hari belum ada tindakan tegas dari petugas gugus tugas Covid 19 setempat. Dari Banjar Jawa Barat Cucu Agus Lesmana untuk Indonesia Bangkit Network.


Was This Post Helpful:

0 votes, 0 avg. rating

Tags:
Share:

Mr Indo Bangkit

Leave a Comment