PROGRAM JOKOWI PLAYGROUND PURWOREJO TERBESAR DI INDONESIA

(IndonesiaBangkit.Net, Purworejo) -17 November 2017- Seiring terus dikebutnya revitalisasi kawasan Alun-alun Purworejo, sejumlah fasilitas umum yang  bertujuan untuk menjadikan alun-alun Purworejo sebagai pusat rekreasi keluarga, sarana berolahraga dan taman kota yang representative mulai terpasang dengan megahnya.

Salah satunya adalah wahana bermain anak-anak (playground) . bahkan dengan mulai dipasangnya wahana bermain anak-anak (playground) ini. Kota Purworejo diklaim akan memiliki wahana bermain anak-anak (playground) terbesar di Indonesia, setelah kota Malang, Jakarta dan Bali.

“ Wahana bermain anak-anak (playground) yang akan terpasang di Alun alun kota Purworejo ini, menjadi yang terbesar di Indonesia “ ungkap Director Managing PT Pro Lansekap Indonesia, Arie Aripin, selaku penyedia playground di alun alun Kota Purworejo saat di temui tim indonesia bangkit.net. Dirinya menambahkan bahwa saat proses pembangunan, anak anak taman kanak kanak sudah antusias untuk bermain.

Arie Aripin menuturkan pihaknya menyatakan bahwa perusahaan yang dipimpinya akan memberikan jaminan asuransi, Jika ada kecelakaan yang disebabkan wahana itu, tidak tanggung tanggung satunan yang disiapkan mencapai 3 milyard rupiah.

Tak hanya menjaminnya dengan asuransi kecelakaan , Arie Aripin juga memberikan garansi selama 5 tahun untuk wahana playground ini. Pembuatan wahana bermain anak ini, juga dimaksudkan untuk mewujudkan kota Purworejo sebagai Kota layak dan ramah anak.

Wahana bermain anak-anak (playground) ini sendiri merupakan bagian dari revitalisasi Kawasan Alun-alun yang menghabiskan biaya sebesar Rp 12, 5 miliar. Wahana bermain ini sendiri diimpor dari Malaysia dengan Harga wahana bermain itu mencapai ratusan juta rupiah per unitnya. Sehingga tak lama lagi anak anak di kota Purworejo akan memiliki spot bermain favorit mereka.

Wahana bermain anak-anak (playground) di Alun alun kota Purworejo, terletak persis di depan masjid agung Purworejo. diharapakan dengan adanya salah satu wahana bermain anak anak yg terbilang megah ini dapat membentuk mental anak purworejo yang mandiri dan tidak minder. (Surya Nedi)


Was This Post Helpful:

0 votes, 0 avg. rating

Tags:
Share:

Mr Indo Bangkit

Leave a Comment