Bali United

(IndonesiaBangkit, Bali) Bali United akan melakoni pertandingan ketiganya di kompetisi Torabika Soccer Championship 2016 menghadapi tuan rumah Persib Bandung di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung hari Sabtu (14/5) malam.

Pertandingan melawan Persib merupakan pertandingan yang pastinya cukup menarik. Hal tersebut dikarenakan kedua tim sama-sama belum mencatat kemenangan, namun belum juga pernah merasakan kekalahan di TSC 2016. Dengan kata lain, baik Bali United maupun Persib sama-sama baru meraih dua kali hasil imbang di dua pertandingan awal TSC 2016.

Bali United

Manager coach Bali United, Indra Sjafri mengatakan Bali United sudah siap untuk bertanding melawan Persib. Menurutnya, tim asuhannya sudah mengalami peningkatan kualitas dari pertandingan ke pertandingan.

“Kami pastinya sudah siap melawan Persib. Kami sudah melakukan perbaikan setelah dua pertandingan yang kami jalani di TSC. Menurut tim analisis kami, tim Bali United saat ini sudah mengalami progres peningkatan kualitas. Itu akan menjadi modal kami di pertandingan besok,” ujar Indra Sjafri.

“Bali United dan Persib sama-sama baru meraih dua kali hasil imbang dan kami akan berusaha menjadi tim yang meraih kemenangan pertama di pertandingan besok,” imbuh Indra Sjafri.

Mengenai cederanya Gede Sukadana dan Nemanja Vidakovic, Indra Sjafri tidak banyak berkomentar dan hanya mengatakan Bali United tidak tergantung pada satu dua pemain dalam menghadapi setiap pertandingan.

“Banyak yang menganggap dengan tidak hadirnya Sukadana dan Vidakovic, pemainan kami akan semakin lemah. Kami hanya menegaskan, Bali United tidak tergantung pada satu atau dua pemain di setiap pertandingan,” tutup Indra Sjafri.

Senada dengan pelatih, Gelandang Bali United yang saat ini sedang dalam masa pemulihan, I Gede Sukadana Pratama berharap tim Serdadu Tridatu mampu memperlakukan Persib di laga kandang nya.

Bali United

“Pastinya ingin Bali United mampu tampil baik dan bisa mencuri poin. Minimal mampu menahan imbang Persib di kandangnya. Saya yakin rekan-rekan mampu melakukan itu,” ujar Sukadana.

Pemain yang identik dengan nomor punggung 44 tersebut menambahkan, Bali United akan tetap kuat kendati dirinya dan Nemanja Vidakovic terpaksa harus absen lantaran mengalami cedera.

“Bali United bukan tim yang hanya mengandalkan satu dua pemain. Seluruh pemain memiliki kualitas yang merata. Absennya saya dan Vidakovic tidak akan mengurangi kekuatan tim,” imbuh Sukadana.

Mengenai cedera yang sedang dialami saat ini, Sukadana mengaku saat ini sedang berusaha agar bisa cepat pulih dengan rutin melakukan terapi dan menunggu jadwal untuk kontrol ke dokter. Sukadana juga berharap doa dari seluruh pendukung Bali United agar dirinya bisa cepat pulih dan bisa kembali memperkuat tim Serdadu Tridatu.

“Saat ini hanya melakukan terapi di rumah sambil minunggu jadwal untuk kontrol ke dokter. Mohon doanya semoga saya bisa secepatnya pulih dan kembali bermain lagi,” tutup Sukadana.(Mr Borneo/Caroline)


Share:

Mr Indo Bangkit

Leave a Comment