POLRES PURWOREJO MUSNAHKAN RIBUAN BOTOL MIRAS HASIL OPERASI DUA PEKAN

(IndonesiaBangkit.Net, Purworejo) – 7 Juni 2018 – Jelang hari raya idul fitri, ribuan botol Miras berbagai Merk dari sejumlah operasi penertiban di Purworejo selama 2 pekan terakhir akan dimusnahkan. Pemusnahan ribuan miras ini bertujuan menekan angka kriminalitas serta hormati bulan suci ramadhan.

Pemusnahan 3188 botol Miras beserta 30 liter minuman keras oplosan ini digelar hari rabu pagi (06/06) di alun alun kota purworejo. Pemusnahan dilakukan menggunakan satu unit mesin giling yang langsung menggilas minuman miras tersebut.

Kapolres Purworejo, AKBP Teguh Tri Prasetya menghimbau kepada semua kalangan untuk memberikan masukan terkait efek negatif yang ditimbulkan oleh minuman keras. Kapolres juga berpesan agak masyarakat proaktif memberikan informasi terhadap pihak kepolisian apabila mendapati penjualan minuman kerasnya wilayahnya.

Para pemilik minuman sendiri akan dijerat dengan tindak pidana ringan sesuai perda no 6 tahun 2006 tentang miras dengan ancaman kurungan penjara selama enam bulan dan denda 5 juta rupiah. (Surya Nedi)


Was This Post Helpful:

0 votes, 0 avg. rating

Tags:
Share:

Mr Indo Bangkit

Leave a Comment