POLRES PURWOREJO DAN KODIM 0708, BAGI-BAGI SEMBAKO PADA WARGA PERUMAHAN PAGAK INDAH YANG TERDAMPAK EKONOMI COVID 19

(IndonesiaBangkit.Net, Purworejo) Р21 April 2020 РDalam rangka ikut serta memerangi Pandemi covid-19,polres purworejo yang di pimpin langsung oleh AKBP Rizal Marito selaku Kapolres Purworejo (Kepala polisi Polres Purworejo) melakukan  Bakti Sosial memberikan 20 Paket sembako kepada warga perumahan pagak indah yang terdampak pandemi covid-19.

Rombongan yang telah di bagi 8 tim ke beberapa titik di kabupaten purworejo.Dalam pembagian sembako khusus di warga yang terdampak di perumahan ini mengerahkan puluhan Personil TNI-POLRI.Khusus bantuan warga perumahan,juga di dampingi perangkat desa,Kades,RT,RW,dan Karang Taruna.Pembagian sembako ini di sambut antusias oleh warga perumahan pagak indah,dan juga para warga yang penerima bantuan sembako.dengan membagi ke setiap rumah rumah warga.Kegiatan Baksos dari polres purworejo yang dibantu oleh Kodim 0708 ini diterima baik oleh semua warga perumahan pagak indah.

Kepada Indonesia Bangkit Network, Akbp Rizal Marito,di dampingi anggota kodim 0708,anggota polsek dan koramil. mengucapkan terimakasih yang sebesar besarnya atas kehadiran dan Bantuan sembako yang telah diberikan.diharapkan kegiatan seperti Baksos ini tidak hanya di perumahan pagak indah melainkan kedesa desa yg membutuhkan juga.

Pembagian paket sembako dari polres purworejo yang di pimpin langsung oleh akbp rizal marito melakukan Bakti sosial untuk membantu meringankan beban masyarakat juga warga yang terdampak covid-19. Bahkan beberapa desa di purworejo telah di sambangi dan di lakukan pembagian paket sembako gratis kepada masyarakat yang memang membutuhkan.kegiatan Baksos akan terus di lakukan sampai selesai nya tanggal yang telah di tentukan oleh pemerintah Pusat. Dari Purworejo Jawa Tengah Suryanedi untuk Indonesia Bangkit Network.


Was This Post Helpful:

0 votes, 0 avg. rating

Tags:
Share:

Mr Indo Bangkit

Leave a Comment