POLRES BANJAR GELAR KONTES BURUNG SE JAWA BARAT

(IndonesiaBangkit.Net, Banjar) – 2 Juli 2018 – Peringati hari Bhayangkara ke 72, Polres Banjar menggelar kontes burung dibeberapa wilayah di jawa barat dan jawa tengah, di langensari banjar, jawa barat(1/7/2018)

Peserta datang dari beberapa wilayah seperti tasik garut bandung pangandaran ciamis banjarsari majalengka kuningn tidak ketinggalan juga dari jawa tengah seperti purwokerto banyumas kebumen cilacap dan wilayah lain nya.

“Burung yang di konteskan ada beberapa jenis burung,di antara nya burung kacer, kaca mata, holibri, anis, murai,kenari dan cicak ijo terdiri dari beberapa jenis burung yang  masuk dalam kontes ini.

Sakiti, selaku panitia menambah kan kontes burung ini ada 34 kelas burung berkicau murai batu dengan tiket,150ribu dan cicak ijo tiket 150rbu dengan hadiah uang 1juta plus domba,burung menengah kacer.tiket 80ribu kelas bwah losgan tiket 50 ribu dengan hadiah 1juta rupiah, ada juga dopres pertama 1unit sepeda motor,kulkas tv kipas angin mesin cuci, penanak nasi dan lainnya. Panitia penyenggara menambahkan anggota yang ikut kontes burung harus mengikuti peraturan yang sudah di tentukan oleh panitia dan juri. (Cucu Agus Lesmana)


Was This Post Helpful:

0 votes, 0 avg. rating

Tags:
Share:

Mr Indo Bangkit

Leave a Comment