(IndonesiaBangkit, Bali) Jelang kedatangan rombongan Raja Salman AbdulAziz Al Saud dari Saudi Arabia seluruh personil keamanan di Bali bersiap. Kapolda Bali Irjen Petrus Reinhard Golese mengatakan untuk keamanan Raja Salman bin abdul aziz al saud polda bali sudah berkoordinasi dengan stakholeder terkait polda bali mengerahkan 878 personel yang akan dibantu pihak TNI, Pecalang.

Kepada IndonesiaBangkit.net, Kapolda mengakui sudah melakukan pengecekan langsung ke hotel yang akan menjadi tempat menginap rombongan raja Salman di Nusa Dua. Polisi bahkan melakukan pengamanan hingga wilayah perairan diseputaran Nusa Dua bali untuk mencegah gangguan ketertiban maupun keamanan.

“ Jadi untuk kegiatan Raja Salman, Polda kita sudah koordinasi dengan stakholder, kita juga sudah melakukan rapat terpadu bersama-sama disetneg. Kemudian kemarin kita sudah mengecek semua hotel/ yang akan dipergunakan antara lain St Regis, Hilton, Bulgari, Mulia, Laguna,” Jelas Kapolda Bali.

Rute mulai dari bandara Ngurah Rai hingga penginapan dilakukan sterilisasi pengamanan. Raja Arab saudi bersama putera mahkota, 10 menterinya dan 25 pangeran lainnya akan berada di Bali mulai 4 maret 2017. (Muhammad Isya)


Tags:
Share:

Mr Indo Bangkit

Leave a Comment