POHON TUMBANG YANG MENUTUPI BAHU JALAN, LALU LINTAS MACET 5 KILOMETER

(IndonesiaBangkit.Net, Banjar) – 26 Januari 2020 – Akibat akar tergerus air, sebuah pohon asem berukuran besar tumbang dan menutupi badan jalan, di Banjar jawa barat. Beruntung dalam peristiwa tersebut tidak ada korban jiwa namun arus lalulintas dari arah banjar menuju pangandaran dan sebalik nya sempat macet lima kilo meter lebih dan tertutup total selama proses evakuasi.

Pohon asem berukuran besar yang tumbang dan menutupi badan jalan di tepungkerta banjar jawa barat,beruntungsaat pohon tumbang tidak ada pengguna jalan yang melintas sehingga tidak menimbulkan korban jiwa,pohon asem yang tumbang akibat akar nya tergerus air hujan (25/01/20).

BPBD kota banjar karang tarun dan di bantu oleh warga sekitar yang melihat kejadian,langsung melakukan upaya evakuasi dengan gergaji mesin,sementara arus lalulintas dari arah banjar menju pangandaran dan sebaliknya terpaksa lumpuh dan di tutup selama proses evakuasi pemotongan batang pohon asem berlangsung.

Menurut yudi warga sekitar,arus lalulintas sempat macet panjang lebih dari lima kilo meter dan kembali normal satujam lebih jalan sudah bisa di laluikendaraan,pengguna jalan di himbau aga harap berhati hati karena banyak titik titik rawan longsor diĀ  dan banya pohon yang udah tua di jalur lintas selatan. (Cucu Agus Lesmana)


Was This Post Helpful:

0 votes, 0 avg. rating

Tags:
Share:

Mr Indo Bangkit

Leave a Comment