(IndonesiaBangkit.Net, Purworejo) AKP.Himawan Aji Angga .SH, S.I.K, akhirnya resmi menjabat sebagai Kasat Lantas Polres Purworejo menggantikan AKP. Johan Valentino Nanuru.SH, S.I.K yang ditugaskan sebagai Kaurmint Subbagrenmin Ditlantas Polda Jateng.  Sertijab yang dipimpin Langsung oleh Kapolres Purworejo AKBP.Satrio Wibowo.SIK. berlangsung dengan khitmad, Jumat (18/08)

Pergantian pejabat di lingkungan kepolisian adalah hal yang biasa dan satu bagian dari pembinaan bagi anggota yang didasari oleh kepentingan organisasi, dengan mempertimbangkan karier bagi personel yang bersangkutan.Sehingga mutasi merupakan sebuah proses pemantapan kepemimpinan, bagi anggota di jajaran kepolisian,” kata Satrio Wibowo.

Kapolres Purworejo berharap semoga kasatlantas yg baru bisa segera beradaptasi dengan kultur kabupaten Purworejo yang mana situasi jalannya banyak menanjak serta berkelok dan merupakan jalur selatan yang rawan laka lantas. Sementara itu saat di temui tim Indonesia bangkit.net AKP. Himawan Aji Angga sendiri akan segera bekerja dan membuat program kinerja yang sesuai dengan program Kapolri di jajaran lantas Purworejo, dan saya berharap Purworejo menjadi kota yang tertib, aman dan lancar,serta berkurangnya LakaLantas.

“Saya juga meminta kerjasamanya dengan awak media yang ada di Purworejo untuk sama -sama berbagi informasi tentang lalulintas dan apabila ada anggota lantas yang melanggar aturan segera lapor saya,” harapnya. AKP. Himawan Aji Angga yang lahir di kota Semarang tepatanya di Kecamatan Ngaliyan 32 tahun yang lalu, merupakan lulusan Akpol tahun 2007. Sebelum tugas di Purworejo, beliau pernah bertugas di Polda Jateng sebagai Kanit 3 Sat PJR Ditlantas. dan kini resmi menjabat sebagai Kasatlantas Polres Purworejo. (Surya Nedi)


Tags:
Share:

Mr Indo Bangkit

Leave a Comment