PGN BERSAMA PKK KALIPUCANG GELAR SEMBAKO MURAH

(IndonesiaBangkit.Net, Pangandaran) – 21 Mei 2019 – PKK Kecamatan Kalipucang bekerjasama dengan PT Perusahaan Gas Negara Tbk, menjual paket sembako murah untuk masyarakat Wilayah kecamatan kalipucang. Dengan menjual 3.000 paket sembako murah seharga Rp 10.000. Masyarakat kecamatan kalipucang dapat memperoleh beras 1 kg, minyak goreng 1 liter, gula pasir 500gram, garam 250gram kisaran senilai Rp 42.500, namun dijual Rp 10.000.

Program ini merupakan kerja sama antara PT Perusahaan Gas Negara Tbk dengan PKK Kecamatan Kalipucang dalam merayakan bulan suci ramadhan. ” Dengan program kerjasama antara PKK Kecamatan Kalipucang dan PT Perusahaan Gas Negara Tbk BUMN di Kecamatan kalipucang ini, Nana Sukarna selaku camat kalipucang berharap kegiatan ini mampu memberikan kontribusi positif bagi masyarakat yang kurang mampu, sehingga dapat membeli sembako ini dengan terjangkau” tutur Camat Kalipucang Nana Sukarna (21/5/2019).

“Lilis salah satu warga, dengan adanya pasar murah ramdhan ini merasa terbantu, karna harga sangat jauh murah dibandingkan dengan harga pasar, ia juga mengucapkan banyak terimaksih kepada PPK Kalipucang dan PT Perusahaan Gas Negara Tbk yang telah memberikan program pasar murah ini.” (Cucu Agus Lesmana)


Was This Post Helpful:

2 votes, 4.5 avg. rating

Share:

Mr Indo Bangkit

Leave a Comment