PETUGAS AMANKAN PEMUDA PESTA MIRAS DAN MUDA MUDI ASUSILA DALAM OPERASI GABUNGAN DI KOTA BANJAR

(IndonesiaBangkit.Net, Banjar) – 30 Agustus 2018 – Kawanan pemuda yang tengah pesta miras dan berbuat mesum, diamankan dalam operasi petugas gabungan TNI POLRI dan Satpol PP banjar. Dari tangan para tersangka petugas menemukan miras oplosan yang sudah siap kosumsi pada rabu malam (29/08).

Dari salah satu kamar indekost di jalan Sumanding Banjar, petugas gabungan TNI POLRI dan satpol Pp, menemukan sepasang pemuda yang diduga tengah mesum. Saat di minta kartu identitas, keduanya tida bisa menunjukan kepada petugas, akhirnya sepasang muda mudi ini langsung di gelendang ke mobil patroli.

Dua pemuda yang tengah pesta miras, juga tidak luput dari razia petugas, dimana dua pemuda ini kedapatan tengah mengkomsum di miras oplosan di taman kota,lapangan bakti banjar. Kedua nya pun langsung dibawa ke polsek setempat untuk di mintai keterangan lebih lanjut.

Kedua pasangan mesum dan dua pemuda yang tengah pesta miras oplosan, kini tengah di periksa oleh petugas. Peredaran miras oplosan kini tengah marak di kota banjar dan di duga di pasok dari luar provinsi. (Cucu Agus Lesmana)


Was This Post Helpful:

0 votes, 0 avg. rating

Tags:
Share:

Mr Indo Bangkit

Leave a Comment