PESERTA AJANG MOJANG DAN JAJAKA KOTA BANJAR PEROLEH PELAJARAN PERAWATAN KECANTIKAN

(IndonesiaBangkit.Net, Banjar) – 5 Agustus 2018 – 17 Pasang peserta tengah menjalani ajang kecantikan Mojang dan Jajaka (Moka) Kota Banjar, Jawa Barat, Tahun 2018. Saat ini masuk dalam tahap audisi dengan mayoritas peserta masih berstatus pelajar dan sebagian merupakan Mahasiswa, serta karyawan yang berdomisili diwilayah Kota Banjar.

 

Acara ini diharapkan dapat merepresentasikan prestasi para pemuda Kota Banjar agar dapat memberikan kontribusinya terhadap pengembangan tradisi dan budaya serta memperkenalkan potensi dan pariwisata Kota Banjar, kedepannya.

Dalam program audisi tersebut, salah satu pusat kecantikan ternama di Kota Banjar, Key Skin Care, yang berlokasi di Jalan Sumanding Wetan, Kota Banjar, Jawa Barat, turut berpartisipasi. Para peserta akan mendapatkan perawatan kecantikan menyeluruh.

Nur Indah Pratiwi, selaku owner Key Skincare, mengatakan bahwa bentuk dukungnnya ini bukan semata-mata untuk promo Skincarenya, melainkan menjadi bagian dari suksesi keberhasilan pembangunan di Kota Banjar, khususnya di bidang industri budaya dan pariwisata.

Salah satu Mojang yang merupakan karyawan BTPN Syariah, Dimas Halfina Frida Permata (23), mengatakan kepuasannya setelah mendapatkan perawatan facial. “Selesai facial, wajah jadi fresh. Terimakasih atas perawatannya”, ujarnya. (Cucu Agus Lesmana)


Was This Post Helpful:

0 votes, 0 avg. rating

Tags:
Share:

Mr Indo Bangkit

Leave a Comment