PENYEKATAN COVID-19, TUGU PERBATASAN CIAMIS-CILACAP DIJAGA KETAT

(IndonesiaBangkit.Net, Pangandaran) – 1 April 2020 – Mencegah penyebaran corona covid 19, petugas gabungan di pangandaran jawa barat, lakukan penyekatan di tugu perbatasan dengan ciamis jawa barat dan cilacap jawa tengah, seluruh kendaraan pun di semprot disinfektan dan penumpangnya di periksa kesehatan.

Petugas gabungan dari dinas perhubungan, dinas kesehatan tni polri sejak pagi hingga petang melakukan pemeriksaan terhadap semua kendaraan yang masuk kewilayah pangandaran jawa barat, pemeriksaan di lakukan di tugu ciamis serta tugu perbatasan pengandaran dengan cilacap jawa tengah.

Menurut wawan pemudik ,penyemprotan disinfektan dipriolitaskan terhadap semua jenis kendaraan dari jona merah mau pun jona hijau,seluruh supinya pun di wajibkan untuk mengikuti pemeriksaan kesehatan dan terhadap warga yang mudik punglang kampung.

Pemeriksaan intensif di tugu perbatasan wilayah,dilakukan untuk penyekatan penyebaran virus corona covid19,sementara bus antar kota antar provinsi sudah tidak ber operasi. Dari Pangandaran Jawa Barat Cucu Agus Lesmana untuk Indonesia Bangkit Network


Was This Post Helpful:

0 votes, 0 avg. rating

Share:

Mr Indo Bangkit

Leave a Comment