PENGPROV IMI JAWA BARAT TARGETKAN GELAR 5 SERI KEJUARAAN TAHUN INI

(IndonesiaBangkit.Net, Banjar) – 8 Juli 2018 – Ikatan Motor Indonesia (IMI) Jawa barat minggu (8/7) menggelar Kejuaraan Daerah (Kejurda) Balap Motor IMI Jabar Seri pertama digelar di Sirkuit Sport Center Langensari, Kota Banjar. Ini merupakan kejuaraan seri pertama tahun ini yang digelar sekaligus menyambut hari kemerdekaan.

“Even balap motor IMI Jabar seri pertama ini, sekaligus dalam rangka memeriahkan HUT ke-72 Bhayangkara,” jelas Jamaludin selalu pimpinan pelaksana lomba. Peserta yang datang dari penjuru bandung dan priangan, malah sebagian kebanyakan dari priangan tasikmalaya banjar dan ciamis akan sesuai dengan motoprix di mana mp1 sampai dengan mp 6.

Di Kota Banjar seri ini adalah kali pertama dilaksanakan disini dan diharapkan seri selanjutnya bertambah bakat bakat pembalap baru. Kita mengacu sekarang rata-rata motor yang 150cc tetapi yang murah meriah Kenapa itu standar karena itu standar adalah jadi motor yang gimanapun juga itu masih bisa dilaksanakan yang penting standar.

Seri kedua direncanakan akan dilaksanakan di Subang di Sirkuit gery mang dan seri ke 3 akan dilaksanakan di Bukit Besar pada bulan Oktober bulan November di sirkuit permanen Majalengka Cibatu. Untuk seri kelimanya kita laksanakan grand final kalau tidak di Jalak Harupat di kabupaten Bandung atau di Monumen Perjuangan.

Secara total tahun ini ada 5 seri karena makin banyak serinya semakin terpacu daripada tim-tim dan pembalap yang lain dan ada jatah buat daerah-daerah lain-lainnya untuk mengikuti kegiatan Kejurda dan Internasional. Kebetulan yang dari MP1 MP2 MP3 MP4 dan MP5 mp6 yang mengikuti semua yang mengikuti Diklat Kejurnas yang baru-baru pertama ini, ketentuan kalau ikut Kejurnas itu batas minimum nya 14 tahun jadi mereka masih bisa 1 atau 2 tahun lagi untuk menjunjung Kejurnas. (Cucu Agus Lesmana)


Was This Post Helpful:

0 votes, 0 avg. rating

Tags:
Share:

Mr Indo Bangkit

Leave a Comment