PEMUDIK ISOLASI WAJIB BEROLAHRAGA DAN BERJEMUR SETIAP HARI

(IndonesiaBangkit.Net, Pangandaran) – 7 Mei 2020 – Dalam pencegahan pandemi Covid 19, pemudik yang diisolasi wajib melakukan berjemur dan berolahraga setiap hari dilakukan waktu pagi untuk menjaga daya tubuh yang baik. Setiap hari pemudik yang di isiolasi wajib melakukan berjemur dan berolahraga setiap pagi untuk menjaga daya tubuh yang baik,Sebelum berjemur dan berolahraga Petugas melakukan seterilisasi tempat isolasi dengan menyemprotkan disinfektan setiap ruangan di lingkungan isolasi(6/5/20).

Olahraga dilaksanakan pada pukul 09.00 sampai dengan pukul 09.20 setelah selesai berolahraga pemudik pun di wajibkan untuk Berjemur,Untuk intruktur olah raga pun dari para petugas yang telah diberi tugas oleh pemerintah. Menurut Ira selaku Petugas dari kesehatan sekaligus intruktur olahraga mengatakan kegiatan olahraga dan berjemur wajib di ikuti oleh pemudik, karena itu baik untuk menjaga daya tahan tubuh bagi para pemudik.

Ira juga menambahkan bahwa setelah selesai melakukan olahraga dan berjemur para pemudik pun di periksa suhu tubuh. Hal ini dilakukan sebagai upaya pelaksanaan protokol pencegahan penyebaran COVID 19 ditengah Masyarakat. Dari Pangandaran Jawa Barat Cucu Agus Lesmana untuk Indonesia Bangkit Network.


Was This Post Helpful:

0 votes, 0 avg. rating

Share:

Mr Indo Bangkit

Leave a Comment