PEMADAMAN KEBAKARAN DESA SAMBONG PANGANDARAN, DAMKAR KESULITAN SUMBER AIR

(IndonesiaBangkit.Net, Pangandaran) – 8 September 2019 -Kebakaran lahan kali ini kembali terjadi di kabupaten pangandaran tepatnya di dusun sambong desa karangmulya percisnya belakang sekolah smk  hal tersebut di benarkan oleh Akp Edih Permana saat dimintai keterangan oleh indonesiaBangkit.Net melalui telepon selularnya menurut Edih Permana bahwa kebakaran lahan di padaherang tersebut tepatnya di dusun sambong desa karangmulya tegasnya.

Menurut Edih bahwa saat ini anggota dari kepolisian dan tni serta dari warga masyarakat di sekitar lokasi ramai ramai memadamkan api dengan cara memukulnya dengan tongkat menginggat saat ini sulit air tegas Akp Edih, saat di hubungi namun pihaknya juga mengaku sudah melaporkan adanya kebakaran lahan hutan di belakang sekolah ke pihak bpbd damkar pemkab pangandaran.

Lebih jauh di sampaikan oleh akp edih permana Bahwa lahan yang terbakar sudah mencapai 500 bata beruntung keburu ketahuan tegasnya, namun sejauh ini dugaan kebakaran masih dalam proses pungkasnya.

Sementara itu kepala BPBD Pangandaran Nana Ruhena melalui pusdalop bagian jaga malam ini saat dimintai keterangan oleh indonesiaBangkit.Net,pandu  mengatakan pegawai bahwa benar ada kebakaran di desa karangmulya  kecamatan padaherang kabupaten pangandaran dan pihak bpbd telah mengirimkan dua unit mobil damkar ke lokasi kejadian guna memadamkan api  tegas pandu pegawai BPBD.

Namun untuk lebih jauhnya pihak damkar saat ini sedang bekerja bersama pihak kepolisian tni dan warga di lokasi kejadian pungkasnya. (Cucu Agus Lesmana)


Was This Post Helpful:

0 votes, 0 avg. rating

Share:

Mr Indo Bangkit

Leave a Comment