PEKERJA TEWAS TERTIMPA TEMBOK, PROYEK DINAS LINGKUNGAN HIDUP KOTA BANJAR SENILAI DUA MILYAR DIHENTIKAN

(IndonesiaBangkit.Net, Banjar) – 8 November 2019 – Diduga gagal kontruksi bangunan, seorang pekerja proyek di banjar jawa barat tewas tertimpa tembok bangunan yang roboh dan tiga orang lainnya luka berat,untuk sementara pekerjaan pun di hentikan oleh pihak kepolisian.

Bangunan ruko yang ambruk di situ Leutik Banjar jawa barat, dan menewaskan satu orang pekerja dan tiga orang lainnya luka berat,para korban di larikan ke RSUD kota banjar,korban tewas adalah tarka 60 tahun rt01 rw07 panulisan cilacap jawa tengah. Menurut saksi mata,entis warga setempat,peristiwa ini terjadi saat seluruh ekerja proyek dari cv milik dengan nomor kontrak 602.1,06 kontrak-DLH008,ppk.WS,tengah membangun ruko dan taman di area situ leutik,tiba tiba tembok ruko bangunannya amruk,dan langsung menimapa para pekerja yang di bawahnya.

AKBP Yulia Perdana selaku Kapolres kota banjar, menjelaskan untuk mengantisipasi terjadinya kecelakaan kerja lagi, petugas dari Polres banjar yang datang kelokasi menutup sementara pekerjaan proyek. Projek Pembangunan ini diketahui memiliki senilai 2,9 M lebih dari dinas lingkungan hidup kota banjar dihentikan dan,untuk sementara lokasi kejadian pun di pasang garis polisi. (Cucu Agus Lesmana)


Was This Post Helpful:

0 votes, 0 avg. rating

Tags:
Share:

Mr Indo Bangkit

Leave a Comment