PEDULI WARGA TERDAMPAK COVID 19, FRAKSI PKB DPR RI BAGIKAN SEMBAKO DI DESA BATOK KECAMATAN TENJO

(IndonesiaBangkit.Net, Tenjo) – 28 April 2020 – Fraksi PKB DPR RI menyerahkan bantuan berupa paket sembako kepada warga Kampung Cilejit , Desa Batok Kecamatan Tenjo , Kabupaten Bogor yang terdampak wabah corona (Covid-19).Penyerahan bantuan ini diserahkan kepada warga oleh Ketua Relawan Sosial Bawah Muhammad Wahyu, yang di bawah naungan Partai PKB ini.

“Khusus Di kecamatan Tenjo, selama pandemi ini tetap tinggal di rumah, biar kami yang hadir melayani dan membantu semaksimal yang kami bisa,” kata Wahyu Selasa (28/4/2020). Bantuan sembako PKB akan disalurkan di 20 Kepala Keluarga dikampung desa Batok , Kecamatan Tenjo. Wahyu berharap Semoga masyarakat bisa terbantu kebutuhan pokok di saat vandemi corona ini.

Salah satu warga Nenek Naya (70) mengatakan bahwa dengan adanya bantuan ini, saya ikut terbantu, sehingga bisa memenuhi kebutuhan selama bulan Ramadhan ini. “Saya berharap, semoga bantuan dari PKB ini bermanfaat bagi saya, apa lagi saya hanya sebatang kara” ucapnya. Dari Tenjo Kabupaten Bogor Iwan Sadewa untuk Indonesia Bangkit Network.


Was This Post Helpful:

0 votes, 0 avg. rating

Tags:
Share:

Mr Indo Bangkit

Leave a Comment