PASUKAN GABUNGAN KOTA BANJAR SIAP AMANKAN PILKADA SERENTAK 2018

(IndonesiaBangkit.Net, Banjar) – 2 Hari jelang Pilkada Serentak, Polres Banjar Polda Jabar menggelar apel pasukan bertempat di halaman Mapolres Banjar. Apel Pasukan gabungan yang terdiri dari tiga unsur antara lain TNI, Polri dan Linmas tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Banjar AKBP Matius. Turut hadir Kasdim yang mewakili Dandim 0613 Ciamis, Batalyon Infantri 323 Raider Buaya Putih, Ketua dan anggota KPU Kota Banjar, Ketua Panwaslu Kota banjar.

Kepada IndonesiaBangkit.net, Akbp Matrius menerangkan, untuk pengamanan terdiri dari 2 anggota Polri dan 10 Linmas di 5 TPS, jadi untuk pengamanan pun kami sesuaikan, jumlah TPS sendiri sebanyak 332 TPS se Kota Banjar.

Kapolres menghimbau kepada warga Agar melaksanakan pencoblosan ini sesuai hati nurani tidak terpengaruh politik uang, sangat di sayangkan kalau hak suara masyarakat ditukar dengan uang 100 ribu itu sangat lah murah, tentunya bila ada laporan dan diketahui apalagi tertangkap tangan sistem penegakan hukuman nya pun sudah jelas, bahwa itu harus di tindak tegas.

Masyarakat diharapkan bisa melaksanakan hak suaranya sesuai hati nurani dan pelaksanaan rangkaian Pilkada serentak 2018 pemungutan suara nanti bisa di laksanakan secara jujur dan adil dan seluruhnya sesuai mekanisme, sehingga arti demokrasi bisa diciptakan di Kota Banjar ini. (Cucu Agus Lesmana)


Was This Post Helpful:

0 votes, 0 avg. rating

Tags:
Share:

Mr Indo Bangkit

Leave a Comment