PASCA KADIS PERINDAGKOP DITANGKAP NYABU PULUHAN PEJABAT TINGGI ACEH UTARA DI PERIKSA URINE

(IndonesiaBangkit.Net, Aceh Utara) – 28 April 2018 – Pejabat tinggi di pemerintah aceh utara di periksa urine mendadak pasca di tangkap kepala dinas perindagkop saat di duga sedang menggunakan sabu pekan lalu. Namun Wakil bupati, Aceh utara, Fauzi Yusuf membantah BNN disebut lakukan periksa urine mendadak, ini merupakan program disiplin anti narkoba yang harus di jalankan

Sebanyak 54 empat pejabat tinggi  pemerintah Aceh utara di periksa urine mendadak menyusul kepala dinas peridakop di amankan polisi terkait dugaan penyalahgunaan narkotika jenis sabu di salah satu rumah di uteun bayi lhokseumawe.

Satu persatu mereka diminta ke kamar mandi di ruangan asisten satu pemerintahan Aceh Utara untuk mengambil urine oleh BNN. wakil bupati Aceh Utara mengatakan tidak benar pemeriksaan ini ada kaitannya dengan kepala dinas koperindakop yang tertangkap polisi namun ini merupakan penerapan disiplin yang perlu dijalankan.

Fauzi yusuf juga menambahkan ada kemungkinan pemeriksaan urine ini akan dilakukan pada jajaran bawah tanpa pemberitahuan sebelumnya pada mereka. Keberadaan narkoba di aceh mulai meresahkan masyarakat karena tidak hanya mesyarakat biasa namun juga sejumlah pejabat penting seperti Ketua kip kota lhokseumawe dan kepala dinas peridakop aceh utara telah  tertangkap tangan saat di duga sedang mengkonsumsi  sabu sabu. (Bang Pon)


Was This Post Helpful:

1 votes, 5 avg. rating

Share:

Mr Indo Bangkit

Leave a Comment