PASCA INSIDEN PEKERJA PROYEK TEWAS TERTIMPA, POLISI PERIKSA DINAS LINGKUNGAN HIDUP KOTA BANJAR

(IndonesiaBangkit.Net, Banjar) – 8 November 2019 – Pasca kecelakaan kerja yang memakan korban seorang pekerja tewas di Banjar Jawa Barat, pihak kepolisian sejak kemarin mulai melakukan pemeriksaan terhadap sejumlah pihak. Termasuk diantaranya adalah pihak kontraktor dan Dinas Lingkungan Hidup Selaku pemberi pekerjaan dan empat orang lainnya masih dirawat intensif di RSUD Kota Banjar(8/11/19).

Lokasi pekerjaan proyek pun ditutup untuk sementara waktu, usai satu orang pekerja proyek tewas di lokasi kejadian. Polres Banjar kini terus melakukan olah tempat kejadian perkara termasuk memeriksa sejumlah pihak selain pihak kontraktor Polisi juga memeriksa sejumlah Saksi rekan kerja korban dan Dinas Lingkungan Hidup selaku pemberi pekerjaan di kota banjar.

Menurut AKBP Yulian perdana Kapolres kota Banjar, untuk sementara pihak kepolisian menutup Lokasi proyek taman di situ Leutik. Penutupan ini dilakukan untuk sementara waktu selama masa penyelidikan dilakukan dan apabila ditemukan bukti kelalaian salah satu pihak akan ditetapkan tersangka.

Korban bernama Tarka 60 tahun warga panulisan rt 01 rw 06 Cilacap Jawa Tengah, tewas akibat tertimpa bangunan gapura proyek dari dinas lingkungan hidup dengan nilai kontrak 2,9 miliar. Sementara itu orang pekerja proyek rekan korban juga masih menjalani perawatan di RSUD Kota Banjar karena mengalami luka yang cukup parah. (Cucu Agus Lesmana)


Was This Post Helpful:

0 votes, 0 avg. rating

Tags:
Share:

Mr Indo Bangkit

Leave a Comment