PARTAI DEMOKRAT DAN PKS BANJAR LAPORKAN SELEBARAN GELAP KE POLRES BANJAR

(IndonesiaBangkit.Net, Banjar) – 1 Mei 2018 – Warga Kota Banjar resah dengan beredarnya selebaran hitam jelang Pilwalkot Banjar dan Pilgub Jabar 2018. Tak hanya warga, sejumlah partai politik di Kota Banjar ikut terusik dengan beredarnya selebaran gelap tersebut.

DPD PKS Kota Banjar dan DPC Partai Demokrat Kota Banjar bakal segera membuat laporan ke pihak kepolisian terkait beredarnya selebaran gelap. Ketua DPC Partai Demokrat Budi Sutrisno mengatakan, dalam selebaran tersebut terdapat indikasi yang dapat memecah belah persatuan bangsa.

“Kita ini negara hukum. Jadi wajib hukumnya melaporkan, karena ini ada indikasi memecah belah bangsa,” katanya kepada IndonesiaBangkit.Net. Budi meminta pihak kepolisian┬ámencari siapa yang penyebar selebaran gelap.

“Pihak kepolisian harus cari siapa yang menyebarkan. Itu tugas kepolisian harus dapat,” terang Budi.┬áSementara, Ketua DPD PKS Kota Banjar Budi Kusmono mengatakan, hal senada terkait selebaran gelap. “Ya, kita akan pertemuan dulu dengan kapolres,” katanya.

Dalam selebaran itu tertulis sejumlah partai politik tidak dipilih karena dituding anti NKRI. Selain itu, selebaran yang mengatasnamakan FORUM WARGA BANJAR Ber-SATU (1) juga melarang warga memilih paslon yang didukung oleh ormas yang dituding dalam selebaran itu sebagai ormas radikal jelang Pilgub Jabar dan Pilwalkot Banjar 2018. Selebaran ini telah menyebar di Kota Banjar sejak Senin (30/04) lalu. (Cucu Agus Lesmana)


Was This Post Helpful:

0 votes, 0 avg. rating

Tags:
Share:

Mr Indo Bangkit

Leave a Comment