PARTAI ACEH UMUMKAN KEMENANGAN AYUB ABAS – SAID MULYADI SEBAGAI BUPATI DAN WAKIL BUPATI PIDIE JAYA

(IndonesiaBangkit.Net, Pidie Jaya) – 28 Juni 2018 – Partai aceh wilayah Pidie jaya, Aceh memastikan kemenangan Ayub Abas atas tiga pasangan lainnya di delapan kecamatan. Ayub Abas dan pasngannya Said mulyadi memperoleh 51,49 persen atau jumlah suara 41,030 pemilih. Pasangan no urut 1 Yusri melon- Saifullah 29, 54 persen atau 23,541 pemilih. Pasangan Calon no 3 Muhibuddin – M yusuf ibrahim meraih 11,39 persen, atau 9,079 suara. Pasangan no urut 4 Yusuf usman – Anwar ishak  7,57 persen suara atau 6032 pemilih.

Paslon pemenang Ayub Abas – Mulyadi meminta kepada ke tiga pasangan lainnya untuk bekerja sama dalam membangun pidie jaya ke depan, karena mereka juga memiliki ide cemerlang untuk kemajuan Pidie Jaya. Calon wakil bupati said mulyadi menyatakan terimakasih pada seluruh elemem masyarakat Pidie Jaya dan segenap team sukses yang  telah mempercayakan mereka memimpin lima tahun kedepan. Kemenangan ini adalah kemenangan masyarakat yang menunjukkan pidie jaya mulai bersatu untuk menjalankan pembangunan di segala bidang.

Hasil kemenangan pilkada ini di umumkan oleh ketua team pemenangan, Saiful Bahri di kantor partai aceh wilayah Pidie Jaya. Dalam kesempatan ini juga hadir petinggi partai aceh pusat Kamaruddin Abu Bakar alias Abu razak dimana dirinya mengapresiasi kerja keras tim atas kemenangan ini.

Pilkada Pidie Jaya berlangsung aman dan sukses data awal yang kami peroleh dari real count partai aceh 107,070 orang yang terdaftar sebagai pemilih tetap tercatat 79,682, yang memberikan hak suara, sementara suara tidak sah atau rusak  1,695 kertas suara. (Bang Pon)


Was This Post Helpful:

0 votes, 0 avg. rating

Share:

Mr Indo Bangkit

Leave a Comment