PARA SISWA TAK DISIPLIN SAAT UPACARA, BUPATI PANGGIL KEPALA DINAS PENDIDIKAN ACEH UTARA

(IndonesiaBangkit.Net, Aceh Utara) – 4 Oktober 2018 – Bupati Aceh Utara haji Muhammad Thaib mengaku sangat kecewa dengan sikap sejumlah pelajar dari berbagai sekolah di aceh utara. Para siswa ini dinilai tidak disiplin, barisan tidak rapih dan membuat keributan dalam pelaksanaan upacara.

Saat pidato pembacaan naskah gubernur aceh, bupati aceh utara ini sempat terhenti sejenak dan melihat ke sisi para murid namun bagai tak dihiraukan. Suara berisik dari para siswa bagaikan tidak menghargai upacara sedang berlangsung. Disamping itu barisan bagian depan terlihat rapi namun pada bagian dalam tidak tertata.

“Saya sudah melihat, tolong di beritahukan pada kepala sekolah, kita sudah melihat anak anak sekolah itu tidak ada yang disiplin, dulu kita sudah  beritahukan pada upacara lalu namun hal ini masih terulang lagi.

“Saya minta kepala dinas untuk kembali turun ke sekolah sekolah, SMP dan SMP, SMA adalah generasi kita kedepan jadi tolong ini diperhatikan” tegas Bupati usai upacara memimpin hardikda dengan tema aceh carong menuju era industri 0.4 . hadir dalam upacara ini kapolres aceh utara Akbp Ian Rizkian dan Akbp Arilasta Irawan kapolres Lhokseumawe dan seluruh pejabat pemerintah daerah aceh utara.(Bang Pon)


Was This Post Helpful:

1 votes, 3 avg. rating

Share:

Mr Indo Bangkit

Leave a Comment