PANWAS KOLAKA TERTIBKAN ALAT PERAGA KAMPANYE PASANGAN CALON GUBERNUR DAN CALON BUPATI

(IndonesiaBangkit.Net, Kolaka) – 17 April 2018 – Panitia Pengawas (Panwas) Kolaka, Senin (16/04) melakukan penertiban Alat Peraga Kampanye aslon (APK) Bupati dan Wakil Bupati Kolaka serta Paslon Gubernur dan Wakil Gubernur Sultra, yang melanggar aturan di luar titik yang telah di tentukan oleh pihak penyelenggara KPU.

Ditemui IndonesiaBangkit.Net, Ketua Panwas kolaka Juhardin saat di konfirmasi membenarkan, panwas sendiri sudah dua kali menertikan baliho para calon yang akan bertarung di pilkada, kami juga sudah menyurati satu kali dua puluh empat jam agar menurunkan baliho masing-masing calon namun tidak juga di hiraukan.”tandasnya

“Maka kita lakukan proses yang di atur oleh undang-undang, yang paling dominan melakukan pelanggaran APK yaitu pasangan calon Gubernur Ali masi- Lukman Abunawas dan Rusda Mahmud-Sjafei Kahar, Baliho yang tepasang¬† sepanjang di median jalan. Sedangkan paslon Bupati dan Wakil Bupati cuman sedikit,” jelasnya.

Juhardin Berharap agar semua tim sukses paslon Bupati dan Gubernur agar taat aturan yang telah di tentukan. Seperti baliho yang berukuran besar tak sesuai tempat pemasangannya. Namun kenyataannya mereka lepas tangan saja, maka dari itu kepada seluruh tim sukses paslon, kami himbau agar mengikuti aturan tata cara pemasangan baliho para paslon,” tutupnya. (Zen)


Was This Post Helpful:

0 votes, 0 avg. rating

Tags:
Share:

Mr Indo Bangkit

Leave a Comment