PAKAI CELANA PENDEK DAN KETAT, 50 WARGA KOTA LHOKSEUMAWE TERJARING OPERASI PENEGAKKAN SYARIAH

(IndonesiaBangkit.Net, Lhokseumawe) – 7 Februari 2018 – Bagi anda yang berkunjung ke kota Lhokseumawe patut mengetahui bahwa memakai berpakaian ketat bagi perempuan dan bercelana pendek bagi laki-laki akan berurusan dengan pihak kepolisian syariah. Ini sejalan dengan aturan Syariah (Qanun) yang diterapkan di wilayah provinsi berjuluk serambi mekah ini.

Seperti yang terjadi pada rabu pagi (7/2) dimana polisi syariat kota lhokseumawe menjaring 50 puluh pelanggar Qanun hanya dalan waktu satu jam. Seorang pelanggar mengaku tertangkap polisi syariat karena mengenakan celana pendek, namun dirinya berterima kasih pada polisi syariat yang menegakkan aturan.

Kepala satuan polisi kota lhokseumawe, Irsyadi menjelaskan bahwa para pelanggar syariat islam ini akan dibina dan dibebaskan setelah membuat pernyataan tidak mengulangi perbuatan. Penertiban pengguna jalan raya sesuia kanun syariat islam ini akan terus di lakukan sampai masyarakat menyadari pentingnya menegagkan syariat islam di kota Lhokseumawewe khususnya. (Bang Pon)


Was This Post Helpful:

0 votes, 0 avg. rating

Share:

Mr Indo Bangkit

Comment

  1. Chandra February 7, 2018 at 5:19 am - Reply

    Mantap semoga bermanfaat untuk orang banyak

Leave a Comment