OKKY SPLASH YOUTH SOCCER LEAGUE 2018 JARING 16 PEMAIN USIA 12 BERBAKAT UNTUK BERKOMPETISI DI LUAR NEGERI

(IndonesiaBangkit.Net, Jakarta) – 28 Juli 2018 – Sukses menggelar kompetisi di Surabaya, Malang, Jogjakarta, Semarang dan Bandung, kompetisi sepakbola usia 12 tahun kembali digelar di Jakarta. Sebanyak 60 SSB (Sekolah Sepakbola) asal Jakarta dan wilayah sekitarnya sudah mendaftar dan siap berkompetisi.

Acara ini terselenggara berkat dukungan penuh Okky Splash produksi suntory Garuda Beverages sebagai wadah anak usia 10-12 tahun mengembangkan hobi sepakbolanya. Tema yang diangkat Be Fun, Be You, Okky Splash berusaha menggelar kompetisi yang menyenangkan dan nyaman bagi peserta tanpa harus terbebani target juara.

Brand manager Okky Splash, Adi Samudi kepada IndonesiaBangkit.Net, berharap seri terakhir di Jakarta dalam rangkaian Okky Splash Youth Soccer League 2018 bisa membawa anak anak tetap Fun di tengah kompetisi dan meraih juara.

Puncak kejuaraan nasional Okky Splash Youth Soccer League 2018 ini akan digelar di Buperta Cibubur, Jakarta timur pada hari ini 28 Juli hingga 5 Agustus. Selain mencari juara dari 5 seri, akan dijaring 16 pemain muda terbakat untuk diikutsertakan pada kejuaraan Singa Cup bulan November. (Mauliate)


Was This Post Helpful:

0 votes, 0 avg. rating

Tags:
Share:

Mr Indo Bangkit

Leave a Comment