OBYEK WISATA PANGANDARAN MULAI RAMAI, PETUGAS HIMBAU PENGUNJUNG TAATI PROTOKOL KESEHATAN

(IndonesiaBangkit.Net, Pangandaran) – 18 Juli 2020 – Memasuki masa adaptasi kebiasaan baru, sejumlah obyek wisata di Pangandaran Jawa barat kini mulai kembali dipadati oleh pengunjung. Petugas gabungan lakukan patroli protokol kesehatan terhadap wisata dan pengunjung, ditemukan masih banyak warga yang tidak menggunakan masker.

Inilah suasana di pantai barat Pangandaran Jawa barat, ribuan pengunjung tampak sudah kembali memadati pantai di selatan Pangandaran Jawa barat di akhir pekan ini setelah beberapa bulan di tutup karena akibat pandemi Covid 19 (18/7/20).

Hampir di semua obyek wisata di Pangandaran sudah kembali beroperasi, petugas dari jaga lembur kini melakukan patroli protokol Kesehatan. Ditemukan masih banyaknnya warga yang tidak taat dengan tidak menggunakan masker.

Menurut Kuswan – petugas jaga lembur, untuk menarik minat wisatawan, pemerintah kabupaten Pangandaran memberikan banyak kelonggaran, seluruh hotel berbintang dan kelas melati diwajibkan memberikan diskon minimal 20 persen. Tiket masuk dan restoran pun diskon 10 hingga 15 persen. Dari Pangandaran Jawa Barat Cucu Agus Lesmana untuk Indonesia Bangkit Network.


Was This Post Helpful:

0 votes, 0 avg. rating

Share:

Mr Indo Bangkit

Leave a Comment