OBYEK WISATA DI PANGANDARAN DITUTUP DAN ASN DILIBURKAN

(IndonesiaBangkit.Net, Pangandaran) – 19 Maret 2020 – Guna hindari penyebaran virus corona covid 19, pemerintahan kabupaten pangandaran jawa barat, tutup semua obyek wisata,seluruh aparatur sipil pun di rumahkan kecuali tenaga medis dan pelayanan publik seperti kantor catatan sipil.

Terhitung sejak 19 maret hingga tanggal 29 mendatang,pemerintah kabupaten pangandaran jawa barat, secara resmi menutup semua obyek wisata dari wisata pantai hingga obyek wisata gunung,hal ini di sampaikan oleh bupati pangsndaran setelah menggelar rapat bersa seluruh dinas dan pihak terkait lainnya(19/3/0).

Selain penutupan obyek wisata,bupati pangandaran,jeje wiradinata juga merumah kan aparatur sipil negara agar bekerja di rumah masing-masing,namun beberapa dines seperti dines kesehatan dan catetan sipi negara di berlakukas sistem piket giliran,penutupan obyek wisata dan merumahkan aparatur sipil,dilakukan untuk menghindari penyebaran virus coronacovi19, mengingat kabupaten pangandaran merupakan destinasi wisata sehingga rentan terjadi penularan virus secara masif.

Sebelum resmi di tutup,hampir di seluruh obyek wisata di pangandaran sudah terjadi penurunan jumlah wisata yang cukup drastis,tingkat hunian hotel baik kelas melati maupun bintang, juga mengalami penurunsn yang cukup signipikan. Dari Pangandaran Jawa Barat Cucu Agus Lesmana untuk Indonesia Bangkit Network.


Was This Post Helpful:

0 votes, 0 avg. rating

Share:

Mr Indo Bangkit

Leave a Comment