KOLABORASI PENGEMBANG JEPANG – LOKAL, TAWARKAN APARTEMEN BERKELAS DUNIA DI KOTA BEKASI

(IndonesiaBangkit.Net, Bekasi) – 25 Nopember 2017 – Jepang kita kenal sebagai salah satu negara yang memiliki tingkat teknologi unggul didunia. Pastilah semua aspek kehidupan seperti halnya perumahan menerapkan teknologi paling mutakhir dalam setiap maha karyanya. Seperti Nishitetsu Grup, sebuah perusahaan pengembang property di daerah Fukuoka, Jepang yang telah berkiprah selama seratus tahun terakhir.

Menyosong awal tahun 2018, Nishitetsu mulai membidik pengembangan bisnis keluar negeri yang dimulai di Kota Bekasi. Untuk mewujudkan tujuannya, Nishitetsu pun tidak sembarang memilih mitra kerja strategis. Pilihan akhirnya jatuh pada Damai Putra Grup yang juga dianggap memiliki reputasi dalam pengembangan kawasan property terpadu, seperti yang sudah ditorehkan dalam pengembangan Kota Harapan Indah.

Untuk proyek awal, Nishitetsu bersama Damai Putra Grup meluncurkan project Sayana Apartments yang acara Grand Launching dilaksanakan pada Sabtu & Minggu, 25 -26 November 2017 di Marketing Gallery Kota Harapan Indah. Project ini menawarkan lokasi premium dengan nilai tambah :
1. Exit Tol Semanan-Sunter-Pulo Gebang
2. Dekat dengan Universitas Esa Unggul
3. Dekat dengan Eka Hospital
4. Dekat dengan Mall KHI (Planning)
5. Fasilitas Bintang 5 (Outdoor Infinity Pool, Gym, Sky Garden, Study Hall, 24-hour Security System, Access Card.

Sebelum acara grand launching sendiri para konsumen sudah sangat antusias bahkan diantaranya sudah berebut memberikan Tanda Jadi (Booking Fee). Tak heran juga apabila banyak konsumen yang berminat,dengan lokasi premiun dan fasilitas yang komplit, apartemen ini di bandrol dengan harga mulai hanya Rp 290 Juta-an!. Beragam skema kepemilikan pun ditawarkan hingga cicilan Rp 3 juta/bulan. (Rio)


Was This Post Helpful:

0 votes, 0 avg. rating

Tags:
Share:

Mr Indo Bangkit

Leave a Comment