NAIK PODIUM DI BANYUWANGI, CROSSER CILIK MARVIN TARGETKAN JUARA PADA KEJURNAS

(IndonesiaBangkit.Net, Banyuwangi) – 29 Juli 2018 – Kepiawaian menaklukkan medan terjal di kejuaraan motor cross kembali dibuktikan oleh crosser cilik marvin vilopito. Di turnamen Kapolres Banyuwangi Cup 2018, Apin sapaan akrab Marvin kembali naik podium setelah meraih posisi kedua di kelas 50 cc.

Apin (9) yang baru duduk di kelas 3 di SD Pelangi Kota Kendari, mengungkapkan hasil yang diraih ini merupakan hasil yang cukup memuaskan sebab dengan kondisi perjalanan dari Kendari di lokasi kejuaraan cukup menguras stamina. “Meski jauh, namun dengan semangat dan kerjasama tim kita syukur dapat podium,” pungkasnya.

Kepada IndonesiaBangkit.Net, manajer tim bhayangkara MX Kendari, Viktor Daniel Lawoliyo mengatakan, kejuaraan open ternamen kali ini menjadi penyemangat dan bekal bagi Apin pada kejurnas motor cross powertrack seri 3 yang akan dilaksanakan di Tasikmalaya, Jawa Barat.

“Kejuaraan ini menjadi sesi pemanasan dan uji fisik apin, sehingga pada seri kejurnas dapat nilai yang sempurna,” papar Viktor. Sebelumnya, Marvin Vilopito tercatat berhasil naik podium ketiga pada kejuaraan nasional motor cross powertrack seri 2 Kawah sikadeng Dieng Jawa Tengah. (Utha)


Was This Post Helpful:

0 votes, 0 avg. rating

Share:

Mr Indo Bangkit

Leave a Comment