MUSYAWARAH KAHMI RAYON UNIVERSITAS TRISAKTI PERTAMA SUKSES DIGELAR, GUIDO DEWA KARTASASMITA PIMPIN FORMATUR

(IndonesiaBangkit.Net, Jakarta) – 22 November 2019 – Musyawarah KAHMI Rayon Universitas Trisakti I yang di adakan di gedung intro Jakarta selatan kemang pada tanggal 21 november kemarin malam akhirnya melahirkan keputusan, Guido Dewa Kartasasmita sebagai ketua formatur terpilih dengan 7 orang mide formatur.

Adapun ketujuh orang formatur tersebut di isi oleh Rahmat Baitiullah, Wahyu Raharjo, Ezar Ibrahim, Akmal BY, Monica Windi, dan Ari Bahari. Musyawarah dilaksanakan secara meriah, dengan jumlah data teregistrasi di panitia sebanyak lebih dari 50an alumni HMI, yg saat ini tersebar di berbagai profesi dan instansi, seperti Dosen, ASN, Anggota DPR RI,DPRD, KPU Pengusaha, Lawyer, Wartawan, serta Pimpinan instansi swasta nasional.

Dalam sambutannya ketua formatur terpilih Guido mengatakan adanya sebuah harapan bahwa proses kaderisasi tidak hanya berhenti ketika masih mahasiswa tetapi pengabdian itu terus berlanjut hingga jenjang yang lebih tinggi.

Pada Musyawarah Rayon KAHMI Usakti ini juga dilakukan prosesi potong tumpeng sebagai peringatan 20 tahun berdirinya HMI Komisariat Universitas Trisakti, semoga 20 tahun HMI Komisariat Univ. Trisakti berdiri memberikan dampak perubahan bagi bangsa dan negara.

Guido dan formatur yang lainnya akan segera menyusun kepengurusan sehingga kahmi rayon Universitas Trisakti dapat melakukan kerja-kerja organisasi. (Ari Bahari)


Was This Post Helpful:

0 votes, 0 avg. rating

Tags:
Share:

Mr Indo Bangkit

Leave a Comment