MUSPIKA KECAMATAN SUKADANA GERAK CEPAT HIMBAU WARGA HINDARI KERAMAIAN

(IndonesiaBangkit.Net, Ciamis) – 23 Maret 2020 – Muspika kecamatan, koramil 1311/Rajadesa dan polsek sukadana menggelar kegiatan himbauan tentang wabah virus corona covid 19 kepada masyarakat ciamis. Hadir Camat sukadana beserta jajaran, kapolsek sukadana, Batibung koramil 1311/Rajadesa bersama Kepala puskesmas sukadana.

Kegiatan ini dimulai di polsek sukadana menyusiri jalan ciilat-pasar dongkal desa margaharja-desa margajaya-desa sukadana-desa salakaria-desa ciparigi-desa bunter dan finis polsek sukadana. Isi himbauan kepada masyarakat seperti bersih bersih antara lain melaksanakan cuci tangan
Diam di rumah bekerja dan belajar di rumah, tinggalkan kebiasaan berkumpul ditempat keramaian.

Selain itu dianjurlan melaksanakan olahraga berjemur di teras rumah, perbanyak makan yang cukup dan yang mengandung vitamin C dan jangan lupa berdoa kepada Allah SWT. Kegiatan ini merupakan suatu bentuk kepudulian pemerintah TNI-POLRI dan dinas Kesehatan kepada warga masyarakat di wilayah kecematan sukadana kabupaten ciamis . Dari Ciamis Jawa Barat Cucu Agus Lesmana untuk Indonesia Bangkit Network.


Was This Post Helpful:

0 votes, 0 avg. rating

Tags:
Share:

Mr Indo Bangkit

Leave a Comment