MOBIL TABRAKAN DAN TERBAKAR, SATU ORANG TEWAS

(IndonesiaBangkit.Net, Pangandaran) – 20 Januari 2020 – Diduga supir lelah dan mengantuk, mobil minibus di pangandaran,jawa Barat tabrak pohon dan terbakar,satu orang penumpangnya tewas,api dapat dipadamkan setelah warga dan pengguna jalan lainnya, memadamkan dengan peralatan seadanya (20/01/20).

Mobil minibus yang terbakar di jalan raya tunggilis,kalipucang pangandaran,Jawa Barat,senin petang,satu orang penumpang mahmud warga banajrsari,ciamis tewas,sementara satu orang lainnya,luka parah dan kedua korban dilarikan ke puskesmas sindangwangi.

Menurut saksi mata dadang warga, kecelakaan tunggal ini terjadi ketika mobil yang dikemudikan oleh korban/melaju kencang dari arah ciamis menuju pangandaran, tiba-tiba mobil oleng ke kanan jalan dan menabrak pohon,warga yang hendak memberikan pertolonga, mengurungkan niatnya karena terlihat api dari depan mobil,

Warga dengan sigap langsung mengevakuasi kedua korban ke puskesmas,api dapat dipadamkan setelah warga bergotong royong menyiram air menggunakan ember,akibat kecelakaan tunggal ini,arus lalu lintas dari arah banjar menuju pangandaran dan sebaliknya,sempat tersendat. (Cucu Agus Lesmana)


Was This Post Helpful:

0 votes, 0 avg. rating

Share:

Mr Indo Bangkit

Leave a Comment