MOBIL TABRAK MOTOR, DUA ORANG TEWAS DI LOKASI

(IndonesiaBangkit.Net, Pangandaran) – 1 Agustus 2020 – Diduga supir lelah dan mengantuk mobil minibus tabrak sepeda motor di Pangandaran Jawa barat, dua orang pengendara motor yang tertabrak tewas di lokasi kejadian.

Inilah dua korban pengendara motor bebek yang tewas setelah di tabrak oleh mobil minibus di Kalipucang, Pangandaran Jawa barat. Suyatno dan Aminah warga setempat yang tewas karena tertabrak tewas di lokasi kejadian akibat mengalami luka parah (1/8/20).

Menurut saksi mata nur warga,kecelakaan ini terjadi ketika motor melaju dari arah Pangandaran tiba tiba dari arah berlawanan melaju mobil minibus yang di kemudikan oleh Kusnadi warga Bandung, akibat supir lelah dan mengantuk mobil minibus oleng ke kanan jalan dan langsung menabrak motor.

di duga supir minibus dalam kondisi lelah dan mengantuk sehingga tidak bisa mengendalikan laju kendaraan, sehingga mobil menabrak sepeda motor hingga mengakibatkan dua orang tewas, selain menabrak sepeda motor minibus juga menabrak pagar rumah warga sehingga pagar mengalami kerusakan akibat hantaman minibus, kecelakaan tersebut kini di tangani oleh satlantas polres Ciamis Jawa barat. Dari Banjar Jawa Barat Cucu Agus Lesmana untuk Indonesia Bangkit Network.


Was This Post Helpful:

0 votes, 0 avg. rating

Share:

Mr Indo Bangkit

Leave a Comment