MOBIL BOX PARKIR DITEPI JALAN, RINGSEK TERTIMPA POHON TUMBANG

(IndonesiaBangkit.Net, Purworejo) – 1 Desember 2017 – Hujan deras di sertai angin kencang yang tidak hanya mengakibatkan banjir di sejumlah Wilayah di purworejo jawa tengah. Satu unit mobil box pengangkut minuman segar yang sedang parkir di depan Masjid Al Takwa jalan raya Purwodadi jati malang Ringsek setelah tertimpa pohon.

Peristiwa ini langsung menjadi tontonan warga sekitar dan yang melintas hingga membuat kemacetan di sepanjang jalan, terlebih posisi pohon tumbang melintang di tengah jalan. Tim IndonesiaBangkit.Net coba mengkonfirmasi kronologis kejadian pohon yang tumbang kepada supir mobil Box naas tersebut.

Nauso (38) pengemudi mobil box nopol F 8067 GR, menuturkan
sebelum kejadian dirinya berhenti di depan masjid untuk istirahat buang air kecil. Namun setelah selesai dan kembali ke lokasi memarkir mobil, tiba tiba sebuah pohon tumbang menimpa mobil miliknya.

Nauso mengakui sebelumnya hendak mengantar minuman segar jenis teh kotak kepelangannya arah conggot kulonprogo. Kejadian tersebut tidak ada korban jiwa hanya kerugian atas kerusakan mobil box. Untuk mengatasi kemacetan, salah satu off roader asal purworejo dibantu warga setempat mengevakuasi mobil serta pohon yang melintang dijalan. (Surya Nedi)


Was This Post Helpful:

0 votes, 0 avg. rating

Tags:
Share:

Mr Indo Bangkit

Leave a Comment