(IndonesiaBangkit, Nusa Dua) Kontes Kecantikan seperti Miss Indonesia atau Puteri Indonesia mungkin sudah umum, namun Miss Internet ? Mungkin tidak banyak yang mengetahui. Asosiasi Penyelenggara Jasa Internet Indonesia (APJII) di Hotel Inaya Putri, Nusa Dua pada hari minggu (30/4) dinihari menobatkan Marsya Gusman (23) sebagai Miss Internet Indonesia 2017.

Marsya merupakan salah satu dari lima finalis yang mewakili DKI Jakarta dalam ajang kontes kecantikan yang unik ini, setelah sebelumnya mengalahkan 60 kontestan lainnya dari daerah lain. APJII menyeleksi 36 finalis dari 12 propinsi untuk menampilkan kemampuannya dalam keserasian berbusana, kepercayaan diri dan kemampuan dalam memberikan edukasi tentang Internet dalam bentuk presentasi.

“Saya sungguh tidak sangka, sebetulnya saya bisa sampai di acara [Grand Final] di Bali saja sudah bersyukur. Finalis dari daerah lain sangat cerdas, pintar dan cantik. Mereka adalah yang terbaik dari masing-masing daerahnya,” ungkap Marsya dalam rilis resmi APJII. Marsya mengangkat tema Internet For Everyone dalam presentasinya selama 7 menit dihadapan juri dan hadirin.

Menurut alumni Deakin University Melbourne ini, Internet harus menjadi sesuatu yang dipahami publik dari semua kalangan. Dirinya juga akan mengkampanyekan Internet Sehat dan Positif serta mengajak masyarakat tidak langsung mudah informasi hoax di Media Sosial. (Mr Bangkit).Cek Video disini


Tags:
Share:

Mr Indo Bangkit

Leave a Comment