MERIAHKAN HUT KE 73 REPUBLIK INDONESIA, KARANG TARUNA SUKAHURIP GELAR TURNAMEN VOLI

(IndonesiaBangkit.Net, Ciamis) – 31 Agustus 2018 – Tim Bola Voli Karang Taruna “Generasi” Desa Sukahurip, dengan Tim Bola Voli MTs Negeri 7 Ciamis, bertanding dalam gelaran open Turnamen Bola Voli, yang diselenggarakan oleh Pemuda Dusun Kertajaya. Pertandingan Bola Voli yang diadakan oleh Pemuda Dusun Kertajaya tersebut, berlangsung di Luar Bola Voli, Dusun Kertajaya, RT 22, RW 09, Desa Sukahurip, Kecamatan Pamarican, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Jum’at (31/08/2018) berlangsung seru dan meriah.

Turnamen Bola Voli tersebut diadakan  dalam rangka ajang silahturahmi antar warga masyarakat diwilayah Desa Sukahurip, serta dalam rangka memeriahkan HUT RI Ke-73 Tahun 2018. Kegiatan pertandingan Bola Voli antara tim dari Karang Taruna “Generasi” Desa Sukahurip, melawan tim dari MTsN 7 Ciamis, berlangsung cukup meriah karena Ketua Karang Taruna “Generasi” Desa Sukahurip, Yayan Riyana, S.Pd., juga ikut bertanding bergabung dengan tim dari Karang Taruna. Bahkan dari tim MTsN 7 Ciamis, juga diperkuat oleh para guru, yang mengajar di Sekolah tersebut.

Sebelum pelaksanan pertandingan Bola Voli dimulai, Ketua Karang Taruna “Generasi” Desa Sukahurip, bersama rekan-rekannya, melaksanakan kegiatan foto bersama dengan tim dari MTsN 7 Ciamis. Ketua Karang Taruna “Generasi” mengatakan, bahwa pihaknya sangat mengapresiasi dan mendukung penuh, atas terselenggaranya turnamen Bola Voli, yang diselenggarakan oleh para Pemuda di Dusun Kertajaya ini.

“Kami sangat mengapresiasi dan mendukung kegiatan turnamen Bola  Voli, yang digelar oleh para Pemuda Dusun Kertajaya ini,” jelasnya. Sebagai Ketua Karang Taruna “Generasi” Desa Sukahurip, Yayan,  menyampaikan, bahwa saya mewakili masyarakat Desa Desa Sukahurip, khususnya Karang Taruna mengucapkan ucapan terimakasih kepada tim Bola Voli dari MTsN 7 Ciamis, yang sudah bermain dengan tim kami, dan semoga melalui kegiatan olah raga ini, hubungan  silaturahmi kita tetap terjalin dengan baik,” jelasnya

Yayan pun, berharap mudah-mudahan melalui kegiatan open turnamen Bola Voli yang diikuti oleh sekitar 20 Tim ini, muncul bibit-bibit unggul para pemain Bola Voli, khususnya yang tinggal dan menetap diwilayah Desa Sukahurip, sehingga kedepanya bisa mengharumkan nama Desa Sukahurip, diajang turnamen Bola Voli, yang lebih luas dan bergengsi lagi. (Cucu Agus Lesmana)


Was This Post Helpful:

0 votes, 0 avg. rating

Tags:
Share:

Mr Indo Bangkit

Leave a Comment