MENYAMBUT BULAN SUCI RAMADHAN, POLRES KOLAKA SITA RATUSAN LITER MIRAS TRADISIONAL

(IndonesiaBangkit.Net, Kolaka) – 17 April 2018 – Sebelum memasuki bulan suci ramadhan, Polres Kolaka menggelar operasi Cipta Kondisi dengan sasaran minuman tradisional jenis tuak alias ballo. Dalam operasi Cipta Kondisi ini, aparat Kepolisian berhasil mengamankan ratusan liter minuman keras tradisional jenis tuak di dua titik Kecamatan yang berbeda.

Melalui IndonesiaBangkit.Net Kasat Reskrim Narkoba Polres Kolaka Akp Gazali Yusuf menuturkan, untuk titik pertama di temukan di Kecamatan Kolaka tepatnya di Kelurahan Lalombaa dengan barang bukti sebanyak seratus liter, sedangkan titik kedua di Kecamatan Wundulako tempatnya di Kelurahan Silea dengan barang bukti sebanyak enam puluh liter tuak alias ballo.” terangnya.

“Sebelumnya dua hari lalu kami berhasil mengamankan ratusan liter miras tradisonal jenis tuak yang beralamat di jalan sakuli, Kecamatan Latambaga dari operasi cipkon. Operasi ini kami lakukan untuk menciptakan kondisi aman bagi masyarakat kolaka jelang Ramadhan 1439 H,” pungkasnya.

Ratusan miras tradisional jenis tuak tersebut di amankan oleh pihak kepolisian polres Kolaka unit narkoba, untuk di jadikan barang bukti, sedangkan pemilik hanya di berikan teguran serta menandatangani surat perjanjian agar tidak menjual tuak alias ballo lagi kepada warga. Kami berharap agar masyarakan Kolaka selalu menjaga keamanan dan ketertiban di wilayahnya masing-masing, tutupnya.(Zen)


Was This Post Helpful:

0 votes, 0 avg. rating

Tags:
Share:

Mr Indo Bangkit

Leave a Comment