MENJAJAL ADRENALIN DENGAN OFFROAD DI CURUG TUJUH

(IndonesiaBangkit.Net, Ciamis) – 3 April 2018 – Keindahan alam di Kabupaten Ciamis, Jawa barat memang tak ada habis habisnya untuk dinikmati. Salah satunya curug tujuh yang berada Kecamatan Panjalu, Ciamis.

Beberapa waktu lalu, para pecinta off-road yang yang tergabung dalam Ikatan Motor Indonesia ( IMI) bekerjasama dengan Trail Adventure Panjalu-Panumbangan (TRAPPAN), menggelar event ” Curug Cibolang Ngasruk Jalur Ngabungbang 2018″.

Curug tujuh dipilih sebagai lokasi perlombaan offroad karena memiliki jalur yang menantang para offroader. Panitiapun menyediakan rute sejauh 56 kilometer disepanjang kawasan curuh tujuh, dengan memulai perlombaan dari lapangan bola Ciomas Panjalu.

Menurut Ketua IMI Budi Rachman, kegiatan uji nyali yang dihadiri 700 peserta ini sangat bagus untuk digelar karena semakin mempererat silaturrahim antara sesama offroader. Selain itu, event ini juga bagus untuk mempublikasikan kepada masyarakat luas bahwa Ciamis memiliki potensi wisata yang bagus untuk kegiatan offroad.

Untuk memeriahkan perlombaan ini, panitiapun menyediakan berbagai doorprize menarik berupa sepeda motor. Acarapun ditutup dengan hiburan musik dangdut.( Dian Herdiana)


Was This Post Helpful:

0 votes, 0 avg. rating

Tags:
Share:

Mr Indo Bangkit

Leave a Comment