MENGAKU MENGANTUK, PENGENDARA MOTOR MENABRAK MINIBUS DIJALAN SILIWANGI BANJAR

(IndonesiaBangkit.Net, Banjar) – 6 Februari 2020 – Kecelakaan lalulintas terjadi Di jalan siliwangi Banjar kamis siang (06/02) yang menyebabkan pengendara motor luka parah. Korban atas nama Sodari (47 tahun) yang mengendarakan motor langsung dilarikan ke RSUD Kota Banjar.

Sodari diidentifikasi berasal dari Karang Pucung Cilacap Jawa Tengah diduga dalam keadaan mengantuk, sehingga oleng dan kendali dan menambrak mini bus yang sedang dikendarai oleh Mastur warga Majenang Cilacap Jawa Tengah. Menurut Mastur, kecelakaan terjadi ketika ia bersama keluarganya hendak menuju Banjar, tiba – tiba di jalan tikungan motor yang berada di depannya oleng dan hilang kendali.

” Saya kaget, karena tiba- tiba motor sudah ada di depan mobil, dan saya tidak sempat menghentikan mobil sehingga menabrak sepeda motor, ” ujar Mastur. Beruntung Mastur dan penumpang minibus tidak ada yang terluka. Akibat kecelakaan tersebut, arus lalulintas dari arah Banjar Jawa Barat menuju Cilacap Jawa Tengah dan sebaliknya sempat ┬áditangani oleh Satlantas Polres Banjar. (Cucu Agus Lesmana)


Was This Post Helpful:

0 votes, 0 avg. rating

Tags:
Share:

Mr Indo Bangkit

Leave a Comment