MEDSOS DITUTUP PEMERINTAH, SENTRA BORDIR DAN PAKAIAN KOTA BANJAR TERANCAM GULUNG TIKAR

(IndonesiaBangkit.Net, Banjar) – 24 Mei 2019 –

Sentra pakaian Muslim dan bordirĀ  di banjar Terancam gulung tikar lantaran ada nya pembatasan media sosial oleh pihak pemerintah, dalam satu hari usaha ketil menengah ini mengali kerugian hingga puluhan juta rupiah dan terancam gulung tikar.

Sentra pakaian muslim dan bordir yang berada di jalan brigjen mohamad isa kota banjar,yang beberapa hari ini harus merumahkan sementara sekitar tiga puluh karyawan nya,dengan adanya pembatasan media sosial oleh pihak pemerintah,berdampak bagi pendapatan mereka.

Dalam satu hari,dian bordir ini bisa meraup untung hingga dua puluh juta rupiah per hari,namun sejak beberapa hari ini omsetnya menurun derastis,selama berdiri dian bordir ini mengandalkan media sosial untuk berjualan hingga keseluruh indonesia.

Gilang sebagai karyawan menambahkan, pedagang online berharap pembatasan media sosial segera diakhiri penjualan mereka kembali normal dan tidak terancam gulung tikar, sentral bisa menyerap tenaga kerja dari warga sekitar kota banjar. (Cucu Agus Lesmana)


Was This Post Helpful:

0 votes, 0 avg. rating

Tags:
Share:

Mr Indo Bangkit

Leave a Comment