MAYAT PRIA PARUH BAYA DITEMUKAN DI PINGGIR JALAN

(IndonesiaBangkit.Net, Pangandaran) – 13 April 2019- Warga banjarharja,kalipucang pangandaran,di gegerkan dengan ditemuannya tubuh parubaya yang tergeletak di pinggir jalan pria yang diperkirakan berumur 45 tahun ini,ditemukan warga tewas dan terbujur kaku(13/4/19).

Pria paruh baya ditemukan tewas di pinggir jalan raya, di dusun Sindang sari RT 10/10 Des Banjarharja kec. Kalipucang pangandaran,sekitar pukul 19,30,tidak ada satu pun warga yang mengenalinya korban,namun sebelum di temukan tewas,warga mengaku melihat pria tersebut berjalan dan sempat singgah di sebuah bengkel yang tutup.

Warga pun langsung melaporkan penemuan mayat ke polsek setempat,petugas polsek dan dinassosial yang datang kelokasi,langsung melakukan olah tempat kejadian perkara,namun tidak menemukan identitas korban.

Aiptu Casim,kanit reskim polsek kalipucang mengatakan,sebelum ditemukan tewas,bebetapa warga melihat dari arah banjar menuju pangandaran,dan sempat istirahat d sebuah bengkel yang tutup,namamun tidak ada seorang pun yang mengenan korban,petugas akhirnya membawa korban ke puskesmas setempat untuk kepentingan di otopsi dan di rencanakan di makamkan. (Cucu Agus Lesmana)


Was This Post Helpful:

0 votes, 0 avg. rating

Share:

Mr Indo Bangkit

Leave a Comment