MASYARAKAT LAPAO PAO, KOLAKA BERDESAK SAKSIKAN ACARA NGOPI

(IndonesiaBangkit.Net, Kendari) – 6 Juni 2018 – Forum masyarakat blok Lapao Pao kecamatan Wolo kabupaten Kolaka, menggelar buka bersama dalam kegiatan ngobrol persoalan iman (ngopi) di desa Lapao pao, selasa, (5/6/18).

Kegiatan yang dilaksanakan bersama masyarakat desa lapao pao dan sekitarnya ini juga dihadiri sejumlah karyawan PT Ceria Nugraha Indotama yang merupakan salah satu perusahaan yang mengelola blok pertambangan di kecamatan Wolo Kabupaten Kolaka, Sulawesi Tenggara.

Manajer eksternal PT CNI, Muhammad Ilham mengatakan agenda buka bersama masyarakat blok Lapao Pao ini dilaksanakan di lima desa yang berada di lokasi izin pertambangan PT CNI. “Hari ini agenda terakhir buka bersama dengan masyarakat, diharapkan dengan kegiatan ini jalinan silaturahmi antar warga, karyawan dan perusahaan dapat lebih baik”. ujarnya.

Kegiatan buka bersama dengan agenda ngobrol persoalan iman (ngopi) bersama masyarakat desa lapao pao, diisi dengan tauziah ustadz Abdul Basitz Hafidzahullah mengangkat tema cinta dunia takut mati. (Utha)


Was This Post Helpful:

0 votes, 0 avg. rating

Tags:
Share:

Mr Indo Bangkit

Leave a Comment